Nama salah tempat

dua kaleng susu bear brand. Yang isinya sama sekali bukan susu beruang. Aku hanya melihat Sandi meminum satu kaleng, dan aku sempat meminta sedikit susu itu. Kaleng satunya lenyap dari pandangan mata. Tau tau sudah ada dua kaleng susu bear brand kosong di sebelah botol aqua plastik yang juga hampir kosong.

Setiap hari aku minum aqua. Sehari hampir 1,5 liter, itu belum termasuk 350 air rebusan sarang semut papua. Dan lagi lagi sarang semut papua itu bukan sarang semut yang sesungguhnya. Sarang semut papua adalah nama sebuah tanaman yang sepertinya benalu tetapi bentuknya seperti sarang lebah tak beraturan. Air rebusan itu ada di botol hijau, tidak jauh dari sekotak kurma.

Kurma, satu satunya buah yang saya makan saat ini. Hampir tidak pantas disebut buah. Lebih tepat disebut kue manis kurma. Tapi karena asalnya memang dari buah, jadi disebut buah kurma.

ada juga uang 150 ribu, tergeletak kurang untuk membeli keyboard pasangan tablet sandi yang akan dihibahkan kesaya. Ada keinginan kuat untuk memecahkan satu lembaran lima puluh ribuan untuk sekotak kecil ice cream yang dijual di sebelah rumah. Tapi masih dipertimbangkan karena sepagi ini sudah menghabiskan dua puluh ribuan untuk cemilan kue yang baru disentuh 5%.

Di kulkas ada puding yang mama fikir itu agar agar. Diplastiknya tertulis yoghurt, jadi mungkin itu puding yogurt dalam bentuk agar agar atau agar agar rasa yogurt. Tapi warnanya seperti puding, mungkin puding yogurt serasa agar.


Ada banyak penamaan yang tidak pada tempatnya didunia ini. Susu beruang, Sarang Semut Papua, buah kurma, dan ambigu agar puding yogurt. Yang sama cuma satu, sama sama ditelan.

Ada banyak nama yang tidak pada tempatnya

Komentar

Postingan Populer