Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Drama hari pertama

hari pertama dapet itu hari paling soak. Perut yang melilit minta ampun sampe keringetan, kaya isi perut di injek injek. Dari pertama kali kena, Paling ngeri kalo hari pertama jatuh di hari ujian. Bisa bisa nggak lulus kayaknya saking terdistraksi sama rasa sakit. Bahkan puncaknya pas kuliah, aku selalu terpaksa gak masuk karena rasa sakitnya benar benar gak bisa di tawar. Terakhir, hari ketiga paska operasi transplant, tiba2 dapet! Bahkan sekelas ephidural gaknsanggung ngilangin rasa sakitnya. Rasa sakit operasi aja nggak berasa, eh rasa sakit hari pertama bikin aku nangis sendirian di ruang opname. Nggak bisa ya fdapetnya nanti aja? Ini lagi isi badan selng semua dianya malah keluar. Rasa sakitnya sampe bikin aku manggilin suster berkali kali. Kaki ku dingin kaya es. sakit. Banget.
Bulan kemaren, aku yg dapet hari pertama lagi ada janji ketemuan yang gak bisa diganti hari. Puncaknya, pas mau pulang ke rumah. Kupikir aku bakal mati dijalan. Minta dijemput sama adek tapi ujan lagi der…

Postingan Terbaru

Jangan

Be nice, october.

Bunga Yang ku kira sempurna di sakumu.

Akhirnya sembuh!(Herpes Zoster)

5 weeks post transplant

3 bulan masa isolasi? (1)

Life after Kidney Transplant (1)

Postingan Dengan Ginjal Baru

keracunan banda neira..

efek denger lagu indie