Be nice, october.

Gak berasa udah mau 9 bulan aku menjalani kehidupan yang kedua.
Insyallah bulan ini juga anak pertama ku lahir.. Buku. Judulnya " the real warrior".
Ini sebenernya bukan buku biografi ya.. hanya nanti aku selipkan kisahku di bab awal, cuma sebagai penanda dari mana ide buku itu lahir. Yah.. semcam kesimpulan dari sebuah perjalan.


Insyallah 100% royalti untuk indonesian kidney donor. Aku mau lanjutin cita citaku dulu. Aku mau semua orang indonesia yg butuh transplant gak kesulitan untuk transplant. Bismillah.. jadi yg beli buku ku nanti, itu duit bukan buat aku pake beli hp iphone x ya.  Buat kemanusiaan, insyallah.


Dan bulan in juga aku mulai nulis buku yang kedua. Semoga buku kedua ini hanya butuh waktu 6 bulan sampai akhirnya selesai jadi 1 draft yang layak dikirim ke penerbit. Bulan ini juga aku bakal ketemu dannkontrol sama dr. Roger Tan. Dr. Mahsyur nya singapura. Salah satu komunitas cangkokkubakan mengundang beliau ke indonesia, jadi insyaallah bulan ini bisa kontrol sama beliau.

Komentar

Postingan Populer