Lima menit

aku meminta lima menit terakhir kali.
setelah 5 menit lima menit sebelumnya aku langkahi.
Ayah berulang kali mengingkatkan bahwa aku harus segera mandi, makan dan siap siap pergi.

Sejak senen kemaren aku mau ke Dine and Chat. Makan pizza.
Pizza yang bisa menekan kerinduanku pada jogja, pada ilmundo khususnya.

Pizza bernama "European Favorite". Ditaburi segala bentuk protein hewani dan keju beserta keistimewaannya. Dan yang terpenting, rotinya tipis.

Cukup memuaskan kerinduanku pada Ilmundo. Walaupun lebarnya hampir separuh dari Ilmundo.

Dan yang menyenangkan, kedatanganku ke Ilmundo juga akan bertemu dengan Indah, mbak Ana, Ubay dan Eko. Mereka para pembunuh waktu.

Setelah menyelesaikan lima lembar perhari untuk tulisanku hari ini. Maka aku terbebas.
Ya, aku sedang  benar benar serius menyelesaikan sebuah buku. Aku benar benar serius. Perhari lima lembar. Dan selesai bulan depan. 28 hari lagi dari sekarang.

Sudah dulu, aku harus pergi.
Dah.

Komentar

Postingan Populer