kamar saya bau putu




wangi.
bikin lapar.

kamar saya dari 2 jam yang lalu bau putu.

Saya termasuk salah satu orang yang mengharamkan siapapun makan dikamar saya. Berantakan, kertas berserakan, tidak masalah. Tapi kalau soal bau makanan atau lainnya. Maka, saya paling sensitif untuk hal yang satu itu. Benar benar tersiksa saat masuk kamar sempit tapi malah bau makanan. Dan kamar melyn sering jadi tumbal untuk hal yang satu ini. Kalau sudah delivery atau bungkus makanan ke kost. Maka, saya beringsut ingsut kekamar melyn. haha. Jelas dengan sangat tidak ikhlas melyn mempersilahkan saya masuk kekamarnya. Menyumbang bau makanan dikamarnya. Belum lagi kalau harus menumpahkan air. *ketidak sengajaan yang bersifat kontinyuitas :p

hari ini putu lewat depan kost. Maka, dengungannya mebuat saya memanggil manggil tukang putu. Membeli 5 putu. MAHAL. masa putu sekecil kutu harus seharga 600. Kelapanya cuma sedikit. Gula merahnya juga cuma se-kuku. Tapi baunya. Subhanallah.

Menyenangkan rasanya ketika bau putu itu mampu mengalahkan bau apael yang selalu keluar dari celah kamar. Bau apel yang ternyta kalah menenangkan dari bau putu. Tapi bau permen tetap yang paling menenagkan.hehe.

Putu, sampai SMP, yang saya tau namanya adalah kutu, karena ukurannya sekecil kutu. Dulu harganya 250, sekarang 600. Apa mungkin nanti putu akan sama mahalnya dengan burger atau pizza.
Maka, hari ini saya putuskan. Tidak ada satu makanan yang ada dikamar saya, kecuali PUTU.

Komentar

  1. bakat yaaa numpahin air, tikaaaaaa...!!

    sial putuku kemarin abis duluan.
    pengen beli sering2, tapi mahal! yahaa..

    BalasHapus
  2. putu bumbung
    putu itu ketan
    bumbung itu bambu
    jadi putu bumbung adalah
    ketan yang dimasak dengan bambu
    hal hadza sahih?

    BalasHapus
  3. tengah-tengahnya ada gula aren
    manis
    semanis senyuman tika
    hehehehehe

    BalasHapus
  4. tika
    jangan lupa
    cari tau tentang aq
    karena
    aq tau
    tika takkan bisa dengan lelaki manapun kecuali
    dengan aku

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer