han hanna

katanya :
"tidak semua yang aku inginkan, bisa aku dapatkan".

Kalau ku ibaratkan, sosok itu lebih baik dari fairy tale, pangeran dengan zirah dan pedangnya. Kalau ada sosok manusia yang menyerupai kotak harapan, atau sesimple kantong doraemon,atau serbuk permintaan,atau "flip flop" dalam film hollywood yang membawa kekuatan dengan ketenangannya, maka, sosok itu adalah dia. Aku tahu tidak semua yang aku inginkan, bisa aku dapatkan. Dan kau memang tidak bisa menjentikkan satu jari untuk membuatku mendapatkan semua daftar keinginan yang telah kuserahkan daftarnya. Tapi kau memberikan apa yang aku butuhkan, apa yang benar benar aku butuhkan.

Kau berusaha meyakinkanku bahwa tidak semua yang aku inginkan bisa kudapatkan. Tapi sampai saat ini, kau belum bisa membuatku percaya, bahwa tidak semua yang aku inginkan bisa aku dapatkan. Karena semua yang aku inginkan, darimu, selalu kudapatkan.

kau berusaha meyakinkanku bahwa tidak semua yang aku inginkan, bisa aku dapatkan. Tapi yang ku tahu, kau punya cara sendiri untuk memberikan apa yang aku inginkan, walaupun perlu waktu bagiku untuk membuatku menerima setiap alternatif untuk memberikan apa yang aku inginkan.

Sampai kapanpun, kau memang tak akan pernah memberikan hal terbaik, dan aku tidak akan pernah mendapatkan hal terbaik itu darimu. Karena hal terbaik itu adalah batas akhir, batas maksimal, dan aku sadar bahwa ada banyak hal baik darimu untukku. Yang semoga sampai kapanpun, aku tidak bisa membedakan mana hal terbaik darimu.

Sampai kapanpun. Kau memang tidak bisa membuatku selalu tenang dan berat untukku terlihat tenang dihadapanmu. karena aku terlalu lemah untuk menjadi kuat ketika aku tahu kau siap di sebelah kanan dan kiriku. Kanak kanakku yang hanya ada untukmu karena kau seperti sosok yang menanggalkan semua kedewasaanku lewat usahamu untuk membuatku tersenyum.

Ku harap suatu saat waktu dan kepercayaan akan meghapus bersih masa lalu mu sampai akhirnya kedua tanganmu menjadi milikku.
Yang ada ketika tanganku dingin, yang ada ketika hatiku perih, dan ketika aku butuh tanganmu untuk melengkapkan jariku.

tulisan yang dibuat setelah subuh. sebelum pagi.
31 desember 2010.
Hari terakhir sebelum meninggalkan 2010.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer