ternyata masih.

Entahlah..
aku cuma ingin menulis..
karena susah untuk mengucapkannya dengan lisan..
walaupun tangan ini kadang masih belum sejalan..
tapi ini lebih baik daripada membuat banyak telinga bosan mendengarkan aku mengoceh tentang hal hal yang sama...
yaah..
maunya aku?tidur dan berharap yang kemaren kemaren hanya mimpi..
tapi nyatanya mimpi ku sekarang saja sudah menakutkan..
tidurkupun tak membuat bangunnya tenang..
aku ingin melakukan banyak hal..sampai sampai tak ada waktu untuk memikirkan hal yang seharusnya tak kupikirkan..
aku ingin membuat 24 jam ku serasa kurang hingga saat aku sadar aku sudah kehilangan waktu untuk mengingat diriku sendiri..
aku ingin menulis saja, membaca saja,apapun itu.. asal waktuku habis tanpa harus seperti ini.

ternyata masih 12 06 2010.
ternyata masih jam 4:32 PM
ternyata masih hujan
ternyata masih La corda
ternyata masih.

Komentar

  1. teruslah menulis.
    terus saja menulis.
    sebab kata temanku, menulis itu terapi.
    sama seperti menangis untukmu, sama seperti berjalan kaki malam2 untukku.

    hanya saja menulis tidak membuat matamu bengkak dan kakiku lelah.

    hamaasah tikaa.. \m/

    BalasHapus
  2. hidup ini tak hanya masalah 'merah jambu'


    hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer