Spelling?

Ya Allah..Yakinkan aku..
kalau sakit ini hanya sebentar..
kalau yang kosong ini hanya sebentar..
Nantinya dia juga akan terbiasa..

Ya Allah..yakinkan aku..
Kalau sakit ini tak berarti apa apa..
sakit ini lebih baik dari dari sehat yang dulu,yang diam diam menanam penyakit..

Ya Allah, yakinkan aku..
rasa kosong dan hambar ini tak akan berlangsung lama.
Ia akan hilang rasa pada waktunya..
dan rasa kosong ini lebih baik dari beribu rasa yang dulu, yang diam diam akan membuatku malah akan mati rasa..

Ya Allah...Yakinkan aku,,
sesakit sakitnya aku sekarang, ini imunisasi untukku..
Sakitnya menyehatkanku..
Rasa kosongnya melegakanku..
Rasa hambarnya menetralkanku..


Ya Allah..
Kubiarkan jiwa ini damai dulu..
Kubiarkan jiwa ini tenang dulu..
Kubiarkan jiwa ini bernafas dulu..

Ya Allah.. Yakinkan Aku..
Hujan, malam, jalan, lilin itu hanya benda yang tak ada tuan dan alkisahnya.

12/6/2010
4:12 PM.
-Diluar hujan, dengan air yang sama, tapi rasa yang berbeda-
masih dengan La Corda, kipas angin, Jus apel, dan air putih.

Komentar

  1. Dia tahu, bahwa kau pasti lebih kuat dari yang kau rasa.
    lebih tangguh dari yang bisa kuterka.
    aal iz well.
    percayalah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer