Proposal Cinta dari hambaNya

Mencintaimu dan mengakui aku mencintaimu saja telah membuatku takut..
Aku takut..kalau ini akan membuat tuhan kita marah,
Mengingatmu saja saat ini benar benar membuatku berdosa..
Aku takut, kalau nanti aku harus menjawab kenapa wajahmu bisa mengalihkan ku pada Tuhanku sendiri..
Memandangimu dari jauh..
Membuatku takut, kalau itu akan membuat Tuhanku kecewa
Aku takut ketika berhadapan denganmu, perasaan ini datang lagi, timbul lagi,
Ya Allah..Tuhanku...

Aku bukan halal untuknya, dan dia bukan hal yang halal untukku.
Buat aku mencintainya seperlunya saja, seperlunya saja
Aku tak ingin menjadikannya sebab..aku hanya ingin mencintainya karena mu..
Dan sampai sekarang aku tak punya satu alasanpun untuk mengatakan aku mencintainya karena Mu..

Ya Allah..ampuni hamba,,selama ini terlalu sering mengkhianatimu..
Hamba merasa takut dia mencintai yang lain, tetapi hamba tidak pernah setakut ini ketika engkau lebih mencintai hambamu yang lain

Hamba takut ia tidak mencintai hamba, tapi hamba tidak pernah berpikir, bagaimana kalau Kau tidak mencintai hamba..

Hamba takut dia melupakan hamba, tapi hamba belum pernah setakut itu ketika nantinya Kau benar benar meninggalkan hamba

Ya Allah,,cintailah hambaaa..dan hamba juga ingin mencintaiMuuu

Ya Allah..hamba ingin menjadi kekasihMu..

Masih terlambatkah??hamba ingin merasakannya, sebenar benar perasaan…

Ya Allah..hamba ingin Engkau selalu menjaga hamba..
hamba tahu..
sama sekali tidak ada manfaatnya untukmu membuat hamba mencintaimu…

Ya Allah..
siapa hamba??
hingga harus kau ingatkan berulang kali,,,,,
siapa hambaa???
yang terus terus Kau peringati dengan hal hal yang sama….tapi berulang kali pula hamba mengacuhkannya, Tapi Kau tetap sabar membuat hamba sadaaar


Apa manfaatnya bagimu…?
bukankah banyak orang yang mencintaimu..Apa manfaatnya Bagimu ketika hamba mencintaimu??Bukankah hamba yang butuh??
tapi Kau tak meninggalkan hamba begitu saja..
Kau mengingat hamba dan membuat hamba mengingatmu

Lantas sampai kapan perasaan bersalah ini hilang??
ya Allah..
kau pasti tahu..kalau hamba sekarang takut,,takut berdosa, takut kau marah, takut kau meninggalkan hamba..
Ya Allah..Engkau pasti tahu, hamba takut membuatmu marah, dan mengacuhkan hambaaa
Ya Allah..Engkau pasti tahu, untuk mengakui hamba mencintainya saja itu membuat hamba takut,, takut kau maraah
Hamba benar benar takut,,kalau kemaren mungkin adalah kesempatan terakhir..

Ya Allah..
Jaga hati hambaaa..jaga yaa Allah..hamba benar benar tak ada kekuatan..hamba berserah padaMu..hamba berserah padaMuuu..

Semua air mata ini,,,yang sudah lama tidak hamba persembahkan untukMu, yang sudah lama tidak menetes untukMu,,,
Sekarang dia mengalir deras,,dia mengalir deraas..
Dia seperti tak berhenti..
hamba takut..
dan hamba ingin Engkau terus menjaga hamba..

Ya Allah...
cukuplah menyukainya sekadarnya saja, sekadarnya saja..
Dan selebihnya, hamba ingin mencintaimu..
hamba ingin mencintamu…
hamba ingin mencintaimuu..


-Proposal Cinta dari hambaNya-
La Corda- 6/11/2010 6 : 12 PM
dibuat dengan penuh emosi-_-

Komentar

  1. proposal cintanya sering2 dibaca ya tikaaa..
    buat muhasabah.. ;))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer