finally i'm done!




tadinya aku hampir larut dalam titik terendah.
syukurnya mereka masih ada disampingku.
menarikku dengan segera.

terima kasih.
aku memang harus ada dititik tadi.
untuk beberapa saat.
sampai aku kembali dalam dekapan kalian.
terima kasih.

betapa aku memang tak penting dua hari ini.
terima kasih untuk malam ini
bagaimana surat kalian menenangkanku.

bahwa diluar sana banyak hal yang sedang dalam pesakitan
pesakitan yang panjang.
apa guna hanya masalah seperti ini?

seorang pernah bilang.
ketika kau berada dititik ini. mungkin nilaimu masih 5.
tapi setelah kau mampu bangkit, maka nilaimu naik menjadi 10.

tadinya aku memang dititik terendah,
yang dulu pernah kau tarik aku keluar dari sana.
tapi ketika aku kembali ketitik terendah..
jauh lebih rendah ketika kau menarikku.
mereka lah yang menarikku keluar dari titik ini.

terima kasih kau pernah menarikku dari titik terendahku,
walaupun kau menghempasku jauh lebih dalam.
karena seroang temanpun bersaut.
bahwa hanya bola bekel yang dihempas paling kuat yang akan memantul paling tinggi.

kau mengajariku banyak hal. terlalu banyak. dan memberiku banyak hal. terlalu banyak
kau hanya tak mengajariku satu hal.
kejujuran.

aku memang bersyukur sempat berada dititik tadi.
rasanya, kadar kedewasaanku bertambah.
mungkin hanya perasaanku saja.
ah, iya, mungkin hanya perasaanku saja.

lain kali, jalanan panjang adalah obat dari pesakitanku.
bahwa diluar sana banyak yang lebih pesakitan dari pada aku.



Komentar

Postingan Populer