enam september

seperti biasa, ngeblog bentar sembari buffering film Maleficient di glowgaze,hahay..

Si Melyn Mel udah di Finlandia! Kyaaa... emang nasib siapa yang tau, tadinya melin gak mau ikutan homestay di eropa. Setelah 3 minggu aku rayu dengan segala macam cara, segala macam bahasa, akhirnya melin luluh juga, eh, malah dia yang berangkat duluan. Selamat mel, doakan daku segera menghentakkan kaki di eropa. Salam buat rusa kutub dan beruang disana. :p

Aku sekarang emang masih nunda buat homestay,sebulaaan lagi.. soalnya masih nunggu satu panggilan yang entah datangnya kapan. Jumat kemaren aku semangat banget ngelengkapin aplikasi buat Language Assistant Program di Perth, Australia. Jelas jelas yang dicari lulusan sastra inggris atau sastra indonesia, tapi aku penasaran, yaa.. mana tau masih bisa di nego, goyang dikiiit :p Jadi, selama beberapa minggu ini bakal harap harap cemas nunggu pengumuman. Saking penasarannya sama kota Perth, semalem aku nonton Love in Perth di youtube. Ini film sebenernya bukan aku banget, kalo bukan lokasinya di Perth, aku gak bakal mau nonton. Tapi, ternyata lumayan juga filmnya :p ahh..apa itu tandanya saya masih remaja? *mulai ngaca.







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer