realistis

realistis itu bukan sesuatu yang mungkin, tetapi sesuatu yang di usahakan.
kalau saya anggap sesuatu itu realistis, berarti sesuatu itu mau saya usahakan, tidak peduli mungkin atau tidak di mata orang.

untuk satu kasus. saya realistis. mengusahakan mimpi mimpi di tahun 2013, mengusahakan banyak hal yang realistis. :)

saya ingin wisuda bulan februari, persiapan ke belgia bersama teman teman tari, mulai berbisnis serius, dan mulai mempersiapkan diri untuk s2 ditahun 2013 atau di tahun 2014 diluar negeri :) dan ketika 1 tahun sudah dinegeri orang, mulai membina sebuah keluarga kecil. Dengan seseorang yang sudah Allah siapkan untuk menjadi penyempurna semua kekurangan saya. yang menghargai saya, dan percaya bahwa saya adalah pilihan terbaik untuknya.

Ya Allah, ini adalah garis besar rencana realistis saya, rencana yang ingin saya usahakan, merayu Allah, untuk mengizinkan dan melancarkan semuanya, amin :)

Komentar

Postingan Populer