uas morfo 2 tanggal 3

Morfologi.

Ketikan arab 5 lembar.
Semuanya arab.
Mana kutahu ternyata 2 tanganku bisa menghasilkan karya yang menurutku maha besar.

Hapalan tasrif, keseleo karena huruf penyakitan yang sekarat. satu kata ر (rho-red).
Kenapa bukan tafa'ala, tafaa-'ala, atau istaf'ala, atau fa 'a la?? kenapa harus rho?

Pertanyaan dalam 5 lembar.
Lagi lagi ketikan itu menyelamatkanku.

Terimakasih morfo, mungkin aku belum bisa mencintaimu.
Aku baru mencintai saudaramu, sintaksis.
tapi yakinlah, aku telah kasihan padamu. selanjutnya, tolong kasihani aku,
mungkin dengan saling mengasihi kita akan sama sama saling mengerti.

Komentar

  1. hafalkan amsilatut tasrifi....
    setidaknya itu yang membuat pembelajar bahasa arab dengan begitu cepatnya menguasai bahsa arab

    BalasHapus
  2. Assalaamu'alaikum...
    *toktoktok..
    yang punya rumaaah..
    permisiii...

    ehem-ehem,
    spertinya saya kenal dengan foto yang jadi profil pictnyaaah.

    hmmmm,
    *mikirrr

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer