Yang aku sebut Bulan

25 Juli 2009

Clair De Lune

Bulan masih diatas ktika aku mmbicarakannya..dari luar,ujung2 pinus mlai berembun ketika aku masih memandang bulan yang begitu diam dari celah jendela yang menghadap kehamparan lilin2 langit..piano mulai membicarakan kebodohanku,menertawakan aku yang menikmati rasa bosanku untuk sang bulan yg tetap angkuh diantara gugusan malam..
Aku mulai berikrar dibawah bulan yang penuh..
suatu saat nnti..
Aku tau akan tiba saat dimana aku siap menghapus bulan yang masih berada tepat diatasku..menghapus bulan yang menarik kehidupanku,dan menghapus bulan yang menghapus janjinya untukku..clair de lune..

27 Juli 2009


Kau mungkin melihat bintang yang berbeda,tapi tidak dengan bulan..

Bulan yang kulihat sama seperti yang kau lihat,,dingin,diam,menyimpan banyak rahasia.
Kau tidak akan pernah melihat bulan dengan raga yang sama setiap harinya..
Mereka menjadi luruh ketika kau semakin memperhatikannya..
Dan ketika kau berpaling,dia kembali menjadi bulan yang penuh..
Kau melihat warna bulan yang sama setiap harinya,tapi bulan tak pernah tau bagaimana warnanya..
Karena bulan adalah suatu yang buta..
Bulan tak bercahaya tapi ia mampu membuatmu melihatnya..
Bulan tak indah,tapi ia menjadi satu satunya diatas sana..
Bulan tak bernyanyi tapi dia mampu membuatmu menari dibawah cahaya semunya..
Dan kau hanya akan melihat satu bulan,satu bulan saja,bulan yang sama,bulan yang kau lihat ketika sedih..senang,kecewa,putus asa,dilema atau bahkan ketika kau menjadi gila..


22 Maret 2010

Bulan Kini Ada

Bulan itu cuma satu. Kalo kau menyangka kau punya dua bulan, maka yang satunya hanyalah satelit. Bulan itu cuma satu. Yang ada disampingmu ketika es krim telah mencair.

Komentar

Postingan Populer