entah apa lah

Bismillah.. skripsi nyaris fix, kalau iya, lanjut bahasa arab. semoga sebelum tanggal 17 sudah sidang. amin amin amin.

terus? mau apa? jujur saya belum mereview beberapa mimpi yang belum terlaksana di tahun 2012 dan belum menambahkan beberapa daftar untuk 2013 ini. beberapa sudah dikepala. semoga saja :)

ah, entah sekarang saya sudah mudah larut dalam film, atau apa. sekarang rasanya saya ingin mengabdi untuk negara. terdengar menggelikan!

setelah nonton breaking dawn, rasanya ingin segera pindah ke kota yang selalu hujan dan dekat hutan. Sekarang? film habibie dan ainun membuat saya ingin berkelana dan tinggal di negeri orang, lanjut dengan mengabdi untuk negara. iya saya tahu ini masih menggelikan!

Saya yakin ada banyak pasangan seperti habibie dan ainun di atas muka bumi ini. dan rasanya, untuk mereka  yang mengemban amanah,waktu 24 jam sangatlah kurang untuk berbuat. usia manusia seakan akan tidak mampu berbuat banyak. Allah pun sudah mengingatkan, "Demi masa..." sungguh waktu itu pendek sekali rasanya.

Allah, pemilik seluruh izin, izinkan mimpi mimpi saya :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer