Menikah

menikah.
tentang kiriman sebuah hadiah dari Allah.


aku ingin menikah dengan seindah indah mimpi.
dimana ketika tanganku dilingkari cincin besi
dan diperdengarkan sebuah surat ar-rahman yang suci.
karena menikah bukan berarti aku terjual kepada yang menikahi.


ketika pinangan itu meneduhkan.
dimana pertama kalinya aku merasa yakin wajah itu adalah suamiku nanti.
dan aku wanita pertama yang kau pinangi.


Ketika suaramu menyatakan kesiapan aqad.
dalam ijab qabul yang mejadikanku sah untukmu.
dan mahar yang hanya berharga untukku


Dimana walimah adalah saat kau kabarkan pada dunia 
bahwa aku adalah istrimu






Komentar

  1. marriage.
    isn't just
    a celebration.
    a status
    either not just a ring.
    is a miracle, sparkle, and bizarre
    read many words here. Miraculous feelin' and so touching :')

    -with love for tika,sinta and indah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer