Singkat saja

Hari ini, Mama ulang tahun, lagi. Kali ini dengan suasana yang kurang menyenangkan. Sejak 8 hari yang lalu, mama sakit.
Ya, sakit..sakit..sakit..

Mengawali bulan maret tepatnya tanggal 29 Februari 2012 di Panti Rapih. Malam yang jauh dari kata nyaman, maghku kambuh di akhir bulan, dan untuk pertama kalinya dalam hidup, mesti di infus. Akhirnya tahu juga rasa ditusuk infus. Sakit dan pegal. Belum sampai disitu, ternyata dalam bulan maret tidak cukup sekali masuk rumah sakit, Dua kali. Lumayan menguras waktu, uang, dan ketenangan. Memang aku bukan tipikal orang yang nyaman merepotkan orang, jadi kupercayakan kerepotan sakit ini untuk keluarga, sodara di jogja, dan abang. Sialnya, magh mengajak saudaranya untuk merepotkanku, dengan penyakit syaraf aneh dan terakhir paling tidak elit! Gigi bungsu ternyata posisinya tidur! Itu meyakitkan jendraaal !

Yang paling mengesalkan jelas aku harus bolos beberapa mata kuliah, pertama, karena ketinggalan pelajaran, mengurangi nilai, dan sangat tidak menyenangkan bolos karena sakit. Toh tak terasa kenikmatan bolosnya :p

Dan sekarang, bulan maret berakhir. Mulai tobat dan hidup sehat. Sebulan ini naik 7 kilo. Seriously. Ini berita mengerikan. Tapi tak masalah, asal sembuh. Makan tepat waktu, tidak ada kata tambah cabe, dan mulai banyak minum air.

Hari ini mama ulang tahun, 8 hari yang lalu mama juga diopname. Jelas do'aku tahun ini hanya satu untuk mama : Semoga sehat sepanjang tahun :')

Hanya itu..hanya itu..

Memikirkan kado untuk mama. Dimulai dengan : "TIka... mulailah mengatur keuangan, dan menabung". Siap jendraaaal ! :p

Komentar

Postingan Populer