18 April 2011

18 April 2011
Apakah Allah sedang memberikanku kesempatan lagi ??
sungguh, alangkah susahnya untuk ujian yang satu ini.
berkali kali aku gagal. berkali kali aku hampir mati karenanya.
berkali kali aku harus memeras mata dan menata hati hati yang terus menerus pecah.
Sungguh, hati macam apa yang aku miliki ini.
Dia sudah tertambal dimana mana. Dia sudah aku sumpal dengan segala macam cara.
Betapa banyak korban ujian ini.
Betapa banyak yang berjatuhan, tergilas, tertanam dalam.
Berapa kali aku minta ulang untuk bisa lulus dalam ujian ini.

Allah, apa tak bosan Kau tulis tanda merah dalam raportku yang satu ini?
Berkali kali kubaca soal yang sama, tapi selalu ada jawaban yang berbeda, yang semuanya salah.
Aku selalu salah menjawab soalmu yang satu itu.

Kau taruh dimanakah hatiku ini. Bukankah dulu telah kutitipkan kepadaMu?
Bukankah dulu telah kukatakan aku tak mampu menjaganya sendiri?
Bukankah dulu telah kumohon dengan tangisan untuk menyimpan hatiku sampai hati ini telah bertemu dengan pemiliknya yang sah?

Aku harus kembali menariknya untuk ku serahkan kembali kepadaMu.
AKu harus merangkainya kembali untuk ku titipkan hati ini kepadaMu.
AKu harus membersihkan sisa sisa tak bertuan yang telah mencacati hati ini.

Ya Allah, buaikan aku dengan buaian paling cepat, agar tak perlu ku berlama lama menunggu siapa pemilik hati ini.
Ya Allah, aku pasrahkan semuanya. AKu pasrahkan semuanya.
Hari hari selanjutnya, yang masih coba aku raba kasarnya, aku memohon, tolong kau ambil hatiku, dan pinjamkan aku kekuatanMu.

Ya Allah, apa kau bisa berikan sedikit kekuatan Fatimah kepadaku?
Wahai Fatimah, maukah kau membagikan setetes kekuatanmu untukku?

22.42
Aku ingin seperti Fatimah. Bisakah?

Komentar

  1. dear butterfly hater,
    all that i can say is he loves u, more than u knew.
    what he has done maybe just because he doesnt has second-opinion like i said before, or maybe it's just his way to ask ur opinion, who knows?

    then, barangkali luka-luka itu ada karena cara memperlakukan hati yang perlu dikoreksi.

    hope u nor him will find and take all the best.
    if he's not the one so there will a right guy.
    la tahzan anymore cause u are loved and will always loved.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer